Tidak Penting Berapa Kali Kita Jatuh, yang Paling Penting Berapa Kali Kita Bangkit

  • lae
  • 22 Maret 2018 | 07:49:07
  • 276 Kali Dilihat
Tidak Penting Berapa Kali Kita Jatuh, yang Paling Penting Berapa Kali Kita Bangkit

Beritaenam.com - Anda pernah mengalami situasi tersulit? Selalu gagal dan terpuruk dalam bisnis? Pernahkah Anda berada dalam satu kegamangan, antara lanjut, berhenti atau mundur?.

Saya pernah mengalami jatuh, terpuruk. Berapa kali? Nggak keitung. Beberapa kali jatuh, tapi saya nggak menyerah. Saya mencoba bangun, biarpun jatuh lagi. Saya kembali bangkit, biarpun energi tinggal spirit.

Saya orang yang nggak pernah mengeluh. Karena menurut saya, mengeluh itu nggak akan menjawab persoalan apapun. Bahkan akan menjauhkan diri kita dari semangat dan optimisme.

Energy kita itu berlimpah. Tuhan kasih kita kekuatan luar biasa. Tangan buat pegangan, kaki buat melangkah. Mata, telinga, dan seluruh perabot indera kita bisa kita koordinasikan. Dan itu kita miliki, tanpa sewa alias gratis!!!

Saya akan berusaha bangun dan bagkit. Karena saya punya kekuatan maha dahsyat; sebuah keyakinan. Dalam setiap perjuangan, yakinlah bahwa ada kemenangan.

Ketika kita menghadapi masalah, sebenarnya Tuhan sedang memberi kita berkah. Ujian itu, itu kan maknanya fase kenaikan.

Untuk memperoleh kenaikan, minimal setingkat lebih tinggi dari saat ini, ada fase yang dinamakan ujian. Makanya jangan menyerah, kalau ingin mendapatkan kelulusan.

Ah itu cuma teori. Siapa bilang? Saya sudah melewati fase-fase itu dan saya tidak gentar, melewati fase perjuangan dalam menghadapi situasi sulit,  seperti saat ini.

Tidak penting berapa kali kita jatuh. Yang paling penting berapa kali kita bangkit ketika kita jatuh.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com