Tembang ‘Orang-Orang Besar’-nya Razzle Band Menyentil Prilaku Para Petinggi

  • Agus Blues Asianto
  • 12 September 2017 | 15:37:28
  • 131 Kali Dilihat
Tembang ‘Orang-Orang Besar’-nya Razzle Band Menyentil Prilaku Para Petinggi
Razzle Band lewat genre rock menyentil prilaku para petinggi di negeri ini. Foto: Dok. Sangu Management.

Beritaenam.com, Jakarta – Masih ingat dengan single pertama bertajuk Manusia Biasa yang diambl dari album Rock N Roll Rules pada bulan Mei 2017 lalu. Kali ini, penggusung rock n roll alternative, Razzle Band yang beranggotakan Robbie Matulandi [Vokal], Peter Mekel [Gitar], Irvan Cader [Gitar], Joey Sudewo [Bass] dan King Cader [Drum] kembali  merilis single kedua berjudul Orang-Orang Besar, juga dicomot dari albumnya Rock n Roll Rules.

Tembang Orang-Orang Besar yang tercipta oleh kakak beradik Peter Mekel dan Once Mekel eks Dewa 19 menceritakan, tentang kelakuan para petinggi, pejabat dan wakil rakyat yang cenderung suka bergaya berlebihan melebihi selebriti, suka mencari sensasi dengan statement mereka, suka sikut sana sini mengedepankan ambisi pribadi dan bersikap semaunya. Once yang membesut lirik lagu ini menggambarkan bahwa tanpa adanya orang-orang besar pun dunia ini akan tetap berputar.

“Ada ataupun tak ada mereka (Orang-Orang Besar, RED), dunia ini akan tetap rock n roll,” tegas Robbie Matulandi dalam obrolan bersama Beritaenam.com, di salah satu resto di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/9) sore lalu.

Sementara itu, Razzle Band yang berada di bawah bendera Sangu Management dan peredaran dipercayakan lewat Cadaazz Pustaka Musik, membungkus lagu Orang-Orang Besar ini dengan sound yang tetap vintage seperti di single sebelumnya Manusia Biasa dengan diawali riff gitar rock n roll, sehingga mengingatkan pada riff-riff maestro gitar dunia, Jimi Hendrix. Vokal Robbie yang liar terasa menyatu dengan ritem gitar Peter dan Irvan yang terus di kawal oleh kegagahan bass Joey dan sound drum vintage rock King Cader.

“Pilihan itu sebetulnya ingin mengembalikan kejayaan warna sound, minimal sebagai obat penghilang rasa kangen nuansa rock dijamannya,” timpal Robbie sambil membocorkan single Orang-Orang Besar yang terselip dalam album Rock n Roll Rulles sudah bisa dimiliki lewat album digital iTunes, Deezer, Spotify dan digital store lainnya. Rock Never Die!

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com