Soal Kans Ronaldo Balik ke Old Trafford, Begini Komentar Mourinho

  • lae
  • 18 Mei 2018 | 09:22:10
  • 48 Kali Dilihat
Soal Kans Ronaldo Balik ke Old Trafford, Begini Komentar Mourinho
Cristiano Ronaldo.

Beritaenam.com - Di setiap edisi bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir, rumor kembalinya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Manchester United memang selalu muncul.

Tak terkecuali di bursa transfer musim panas 2018, rumor comeback sang penyerang ke Old Trafford diyakini akan kembali menyeruak. Seakan tak ingin diusik oleh hal tersebut nantinya, manajer MU Jose Mourinho pun kini angkat bicara.

Mourinho, yang pernah membesut Ronaldo di Real Madrid pada 2010-2013, berkeyakinan jika mantan klubnya itu tak akan pernah menjual Ronaldo, setidaknya dalam waktu dekat. Mourinho meyakini, menjual Ronaldo adalah hal terlarang bagi Los Blancos.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2021 mendatang, yakni saat usianya mencapai 36 tahun.

Mourinho meyakini Real Madrid takkan pernah mau menjual Ronaldo. Menurut The Special One, El Real hanya akan melepas kapten Timnas Portugal itu saat sudah mendekati masa pensiun, atau benar-benar sudah habis karena digerogoti usia.

"Saya pribadi percaya bahwa Real Madrid tak bisa menjualnya. Itu terlarang bagi mereka," tutur Mourinho sebagaimana dimuat Mirror.

"Cristiano bakal terus dipertahankan sampai tiba waktunya Real Madrid mengizinkannya pergi, dan dia akan bermain satu tahun di Amerika Serikat atau tempat lain yang ingin dia nikmati. Soal transfer Cristiano, pintunya tertutup," tegas manajer berusia 55 tahun itu.

Ronaldo sendiri saat ini sudah berusia 33 tahun, usia yang jelas sudah bisa dikatakan senja di dunia sepakbola.

Meski demikian, pemain jebolan akademi Sporting CP itu sama sekali tak menunjukkan penurunan performa.

Di musim 2017/2018 ini, Ronaldo telah membukukan 43 gol untuk Real Madrid dari 42 laga di semua kompetisi.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com