Siswi SD Ungkap Bagaimana Muncul Ide Gigit Tangan Penculik

  • 14 September 2017 | 14:25:55
  • 96 Kali Dilihat
Siswi SD Ungkap Bagaimana Muncul Ide Gigit Tangan Penculik

(advertise: www.ktlgel.com)

Beritaenam.com, Jakarta - Kisah siswi kelas satu Sekolah Dasar Negeri Tanjung Duren Selatan 01 Pagi berinisial PI menjadi perhatian publik. PI berani melawan penculik untuk meloloskan diri dengan cara menggigit tangan ketika akan dimasukkan ke dalam mobil hitam pada Senin (11/9/2017).

Ketika ditemui wartawan, dengan lancar PI yang tengah bersama dua temannya, A dan S, bercerita dengan lancar. Selain menceritakan peristiwa mengerikan hari itu, dia juga mengungkapkan bagaimana orangtua mendidiknya sehingga punya kepercayaan diri yang tinggi.

"Dikasih tahu mami sama papi waktu kelas 1, kalau ada orang yang ngajak atau orang yang nggak kenal, jangan didengarkan atau apa. Jangan ikut-ikut," ujar PI di sekolah, Kamis (14/9/2017).

PI juga diberitahu orangtuanya untuk melakukan perlawanan jika dipaksa ikut orang tak dikenal.

"Terus, kalau ada apa-apa kamu gigit atau tendang aja," kata PI.

(advertise: www.ktlgel.com)

Dilacak polisi

Anggota Kepolisian Sektor Tanjung Duren menelusuri kasus percobaan penculikan terhadap PI.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tanjung Duren Ajun Komisaris Rensa Aktadivia mengatakan polisi telah mendatangi SD Negeri Tanjung Duren 01 Pagi dan meminta keterangan PI serta beberapa teman pada Rabu (13/7/2017).

Rensa mengatakan PI menceritakan semua pengalamannya mulai dari didekati seorang lelaki yang baru turun dari mobil warna hitam, lalu membekap, sampai kemudian PI berhasil melepaskan diri setelah menggigit tangan pelaku.

PI juga menceritakan ada dua anak lelaki yang dilakban di dalam mobil hitam itu. Kedua anak lelaki tidak bias teriak dan hanya berusaha meloncat-loncat.

PI, kata Rensa, tidak ingat ciri-ciri mobilnya, kecuali warnanya saja. 

 

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com