Pelatih: Saya Tak Menduga Arab saudi Bisa Kalah Telak

  • lae
  • 15 Juni 2018 | 07:28:04
  • 32 Kali Dilihat
Pelatih: Saya Tak Menduga Arab saudi Bisa Kalah Telak
Pelatih Arab Saudi Juan Antonio Pizzi.

Beritaenam.com - Pelatih Arab Saudi Juan Antonio Pizzi mengaku tidak menduga skuatnya bisa menelan kekalahan besar dari Rusia di laga pembuka Piala Dunia. Namun Antonio Pizzi mengakui bahwa tuan rumah bermain lebih baik dari skuatnya.

Arab Saudi gagal meraih poin di pertandingan perdananya di Grup A setelah harus mengakui keperkasaan tuan rumah Rusia. Pada pertandingan di Stadion Luzhniki Kamis (14/6/2018) malam, Arab Saudi dicukur oleh Rusia 0-5.

Lima gol Rusia dalam laga itu masing-masing dicetak oleh Yuri Gazinskiy di menit 12, Denis Cheryshev di menit 43 dan menit 90+1, Artem Dzyuba di menit 71 dan Golovin di menit akhir pertandingan.

Pelatih Arab Saudi Juan Antonio Pizzi pun mengakui bahwa dia tidak menyangka kekalahan tersebut.

"Ini pertandingan yang sulit dan kami mengalami kekalahan besar dan tak terduga," ungkapnya, seperti dilansir dari BBC.

"Rusia melakukannya dengan sangat baik, sementara kami tampaknya tidak dalam kondisi yang baik. Saya tidak percaya bahwa tim lawan melakukan sesuatu untuk mengejutkan kami - saya pikir kinerja yang buruk menjelaskan hasilnya.

"Mengenai strategi kami, kami harus berubah. Kami harus melupakannya sekarang dan memikirkan pertandingan selanjutnya. Saya memiliki keyakinan pada para pemain ini," tukas Antonio Pizzi.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com