Liputan Kuliner Malaysia: Gurihnya "Nasi Lemak Antarabangsa" yang Pelayannya Asal Cilacap

  • lae
  • 19 Agustus 2017 | 07:01:37
  • 220 Kali Dilihat
Liputan Kuliner Malaysia: Gurihnya "Nasi Lemak Antarabangsa" yang Pelayannya Asal Cilacap
Sedang menikmati nasi lemak antarbangsa

Beritaenam.com, Kuala Lumpur - Selesai berburu duren musang king, Beritaenam.com melanjutkan kuliner yang khas di malaysia. Pilihannya nasi lemak atau nasi kandar.

Ada rumah makan favorit, diantaranya nasi lemak antarabangsa di jalan raja muda musa di kampung baru. Tempat ini sudah sangat dikenal, bahkan setiap sopir taksi ditanya, langsung menunjukkan tempatnya.

Tapi kata pemandu wisata, restoran antarabangsa sudah mulai pudar, sebagian pelanggannya mulai berpindah ke restoran club sultan sulaiman, lokasinya nggak jauh dari antarbangsa.

Alasan perpindahan pelanggan, karena tempat lebih mendukung, dan koky di antarabangsa mulai regenerasi.

Peracik yang lama sudah pensiun karena usia.

"Jadi kalau dibandingkan rasa, lebih nikmat di club sultan sulaiman. Entahlah. Soal rasa, adalah selera. Buktinya ketika saya bertandang ke antarabangsa, pengunjung masih ramai".

Nasi lemak antarbangsa

Beritaenam.com pesan nasi lemak, pake cumi, telor dan sedikit bihun. Harganya sekitar 7 ringgit (sekitar 21rb). Lumayan murah, tapi porsinya sangat banyak dan yang penting soal rasa cukup lumayan.

Cacatan: 
lah kiye nyong dilayani pegawai saka cilacap jenenge Umi Hasanah. Urang ngapak, kerja maring antarabangsa wis 18 taun, jarene. wis jan, ketemu sedulur ngapak kiyek. (agi)

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com