Liga Champions: Tanpa Ampun, Liverpool Hajar Roma 5-2

  • lae
  • 25 April 2018 | 04:46:17
  • 58 Kali Dilihat
Liga Champions: Tanpa Ampun, Liverpool Hajar Roma 5-2
Salah saat cetak gol ke gawang AS Roma.

Beritaenam.com - Liverpool meraih kemenangan besar di leg pertama semifinal Liga Champions. The Reds mengalahkan AS Roma di kandang sendiri dengan skor 5-2.

Menjamu Roma di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB, Liverpool tampil sangat baik dengan terus menggempur lawannya itu. Tim tuan rumah memporak-porandakan Roma dengan unggul lima gol lebih dulu.

Mohamed Salah membawa Liverpool memimpin 2-0 saat turun minum lewat gol-golnya pada menit ke-36 dan pada injury time babak pertama.

Liverpool kemudian mencetak tiga gol tambahan di babak kedua melalui Sadio Mane pada menit ke-56 serta Roberto Firmino pada menit ke-62 dan 69.

Roma menghidupkan harapan mereka dengan mencetak dua gol balasan di menit-menit akhir melalui Edin Dzeko pada menit ke-81 dan Diego Perotti pada menit ke-85.

Hasil ini membuka lebar peluang Liverpool untuk lolos ke final. Sebaliknya, Roma harus menang dengan skor minimal 3-0 di leg kedua yang akan digelar pada pekan depan untuk membalikkan keadaan.

Susunan Pemain
Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Milner, Henderson, Oxlade-Chamberlain (Wijnaldum 18'); Salah (Ings 75'), Firmino (Klavan 90+2'), Mane

Roma: Alisson; Manolas, Fazio, Juan Jesus (Perotti 67'); Florenzi, De Rossi (Gonalons 67'), Strootman, Kolarov; Nainggolan, Cengiz Under (Schick 46'); Dzeko

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com