Ibrahimovic: Menyerah Bukan Pilihan Saya

  • Randi Angkasa
  • 25 April 2017 | 08:52:42
  • 376 Kali Dilihat
Ibrahimovic: Menyerah Bukan Pilihan Saya
Ibrahimovic

Beritaenam.com - Cedera membuat striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, harus absen dari lapangan sepak bola antara enam hingga sembilan bulan. Praktis, musim ini berakhir dini buat pemain asal Swedia berusia 35 tahun itu.

Akan tetapi, meski harus melalui proses penyembuhan yang panjang, bukan berarti Ibrahimovic lantas akan pensiun.

"Saya akan melalui semuanya dan kembali dengan kondisi lebih kuat dibanding sebelumnya. Selama ini, saya bermain dengan satu kaki. Jadi, saya tidak akan mengalami masalah," demikian tulis Ibrahimovic di akun Instagram miliknya, 23 April lalu.

"Satu hal yang pasti, sayalah yang menentukan kapan harus berhenti dan bukan yang lainnya. Menyerah bukan pilihan. Sampai jumpa lagi secepatnya," lanjut Ibrahimovic di akun miliknya itu.

Jose Mourinho, Manajer Manchester United, juga punya pendapat sendiri soal cedera pemainnya. Mourinho juga kehilangan bek Marcos Rojo, yang mengalami cedera sejenis dengan Ibrahimovic.

Mourinho menyebut bahwa ia lebih fokus pada proses rehabilitasi, bukan pada pemikiran apakah Ibrahimovic akan bermain lagi.

"Dalam fase kariernya saat ini, cederanya Zlatan membuatnya sulit. Saya hanya tahu berapa lama ia akan absen dari sepak bola. Akan tetapi, tugas bagian medislah untuk menyebut hal-hal yang lebih spesifik," ujarnya.

"Mereka lebih suka menunggu satu atau dua hari lagi untuk menentukannya sebab Zlatan ingin bertemu spesialis lain untuk opini kedua. Kami harus respek kepada keputusan mereka. Akan tetapi, cedera itu sangat serius," kata Mourinho.

Mourinho juga tidak ambil pusing apakah Ibrahimovic akan meneruskan kariernya setelah pulih dari cedera.

"Saya tidak peduli dengan hal itu saat ini. Saya hanya ingin Ibrahimovic, dan juga Rojo, bisa pulih sebaik mungkin," ujar Mourinho.

 

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com