Diisukan Jadi Calon Gubernur Jateng, Buwas: Apa Sudah Ada yang Melirik Saya!

  • lae
  • 14 September 2017 | 14:24:11
  • 55 Kali Dilihat
Diisukan Jadi Calon Gubernur Jateng, Buwas: Apa Sudah Ada yang Melirik Saya!
Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso.

Beritaenam.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso menunggu masa jabatannya selesai pada 2018 mendatang, sebelum memutuskan untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Budi Waseso akrab disapa Buwas masih menjalani tahun terakhirnya sebagai Kepala BNN.

Ia mengatakan,akan mengakhiri masa jabatannya terlebih dulu sebagai Kepala BNN mau pun sebagai polisi aktif, hingga 2018.

"Saya tidak boleh lempar handuk atau mengundurkan diri sebelum waktunya," ujar Buwas di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/9/2017).

Buwas pun heran kenapa namanya muncul di beberapa survei Pilgub Jawa Tengah. Sebab, belum ada partai politik yang berdiskusi dengan Buwas mengenai kemungkinannya untuk bersaing dengan petahana Ganjar Pranowo.

"Sampai saat ini juga belum ada yang bicara dengan saya, diskusi dengan saya, itu juga belum. Jadi kita belum tahu lah. Saya belum tahu ya, tanya dong siapa yang sudah melirik saya. Saya malah belum tahu," seloroh Buwas.

Namun, Buwas menyatakan kesiapannya untuk menjadi pimpinan daerah, setelah masa jabatannya selesai.

"Kalau dipanggil oleh negara dan bangsa. Bukan kepentingan lain ya, untuk pengabdian. Dan saya aparat pengabdi negara. Kalau pengabdian, saya siap," ujar Buwas.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com