Di Medsos Garangnya Bukan main, Begitu Ditangkap Polisi si Penghina Iriana Jokowi Ini Langsung Termehek-mehek Minta Maaf

  • lae
  • 14 September 2017 | 06:55:10
  • 84 Kali Dilihat
Di Medsos Garangnya Bukan main, Begitu Ditangkap Polisi si Penghina Iriana Jokowi Ini Langsung Termehek-mehek Minta Maaf
Dodik Ikhwanto saat ditangkap Polisi

Beritaenam.com, Bandung - Dodik Ikhwanto (21), pemilik akun Instagram @warga_biasa yang kedapatan menyebar ujaran kebencian terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo, menyampaikan permohonan maaf secara terbuka, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/9/2017).

Permintaan maaf Dodik disaksikan langsung oleh Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Yoris Marzuki serta Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Renny Marthaliana.

"Nama saya DI saya pemilik akun (Instagram) @warga_biasa yang telah membuat gaduh Indonesia, dan saya dengan rasa sangat menyesal telah membuat memposting hal tersebut dan telah membuat rakyat Indonesia marah," kata Dodik yang masih berseragam tahanan berwarna oranye serta penutup kepala.

Dodik pun secara khusus meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi atas postingan hinaan yang ia buat di akun Instagram @warga_biasa.

"Dan saya mau mohon maaf untuk hal tersebut, dan saya menyesal. Mohon maaf untuk seluruh rakyat Indonesia yang merasa tersakiti hatinya dikarenakan postingan saya, dan saya sampaikan pribadi untuk memohon maaf kepada Presiden dan Ibu Negara," jelasnya.

sumber: kompas.com

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com