Dapat Emas, Peboling Indonesia Sharon Liman Santoso Sebut Presiden Jokowi

  • Fhey Marshall
  • 22 Agustus 2017 | 10:34:27
  • 165 Kali Dilihat
Dapat Emas, Peboling Indonesia Sharon Liman Santoso Sebut Presiden Jokowi
Pasangan peboling Indonesia, Sharon Liman Santoso (kiri) dan Tanya Roumimpier (kanan), berhasil persembahkan medali emas untuk Indonesia di SEA Games Kuala Lumpur 2017

Beritaenam.com, Malaysia - Peboling Indonesia, Sharon Liman Santoso, meraih medali emas di SEA Games 2017. Ia meluapkan keberhasilannya di media sosial.

Sebelumnya, bersama pasangannya, Tanya Roumimpier, Sharon sukses menjuarai nomor double putri di Sun Way Pyramid Boling Centre Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (21/8/2017). Secara keseluruhan, pasangan tersebut berhasil meraih total poin 2.561.

Terkait prestasinya itu, Sharon mempersembahkan medalinya itu untuk bangsa Indonesia dan Presiden Joko Widodo sebagaimana ia ungkapkan di Instagram. "Bangsa Indonesia dan Presiden Jokowi, ini untukmu," tulis Sharon.

Dia pun memberi apresiasi terhadap pasangannya, Tanya Roumimpier, yang menurutnya telah sama-sama kuat melewati kesulitan yang ada. "Untuk partner terhebat saya, @tannyaroumimper, yang luar biasa," "Kami telah mengalami banyak hal, mengalami kesulitan, tetapi kami berhasil melewati semuanya, dan hari ini, kami melakukan hal yang tidak mungkin," "Terima kasih untuk tidak pernah menyerah. Kamu adalah pahlawan saya!" tulis Sharon.

Atas sumbangan mereka, Indonesia pun telah meraih tujuh emas. Merah Putih kini menempati peringkat keempat pada klasemen sementara SEA Games 2017 di bawah Vietnam, Singapura, dan Malaysia.

 

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com