,

Kasus Pembunuhan Ade Sara Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya


Selasa, 11 Maret 2014 - 16:42:35 WIB
Reporter: Mandra Pradipta

BERITA ENAM.COM, JAKARTA - Kepolisian Polresta Bekasi akhirnya melimpahan kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suruto, yang mayatnya ditemukan warga di jalan tol Bintara, Bekasi.

"Penyidik Polres Metro Bekasi rencananya hari ini akan melimpahkan kasus pembunuhan Ade Sara ke Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/3).

Rikwanto menambahkan, pelimpahan itu lantaran banyaknya lokasi yang dilalui oleh pelaku ketika membawa jenazah Ade Sara sebelum dibuang di sisi tol.

"Karena banyaknya Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilalui oleh pelaku dalam kaitan pembunuhan terhadap korban. Seperti sempat ke Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bekasi dan Jakarta Timur. Kemudian untuk memudahkan penanganan, dilimpahkan ke Polda Metro Jaya agar langkah selanjutnya bisa lebih mudah," Papar Rikwanto.

Seperti diketahui, terbongkarnya kasus pembunuhan Sara ini bermula saat Hafidt, mantan pacar korban melayat ke Rumah Duka RSCM. Saat itu Polisi mencurigainya karena ada bekas luka gigit diuat  tangannya. Saat ditanya soal luka gigit itu, Hafidt tidak bisa menjelaskan dengan jelas. Hafidt langsung digelandang oleh pihak kepolisian. Dari keterangan Hafidt, polisi menangkap tersangka lain yaityu Syifa, yang tak lain pacar baru Hafidt.

Yang membuat banyak kalangan ‘sesak dada’ kedua pelaku telah merencakan pembunuhan itu sejak seminggu terakhir. Padahal kedua pelaku adalah teman korban sejak di bangku SMA. Dan ketiganya masih berusia belia, 19 tahun.

Editor : kh


 

Akses http://m.beritaenam.com dimana saja melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda.
KOMENTAR ANDA

komentar

Go Top